Tampang

9 Tanaman yang Bisa Buat Rumah Sejuk saat Musim Panas,Tanaman Lidah Buaya Menjaga Kesegaran Udara Rumah,Cocok Ditanam di Dalam Ruangan Bun!

25 Jul 2024 07:59 wib. 160
0 0
Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Tubuh
Sumber foto: Google

3. Krisan
   Bunga krisan tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menyaring udara dari zat-zat berbahaya, sehingga menciptakan udara yang lebih segar di dalam rumah.

4. Lavender
   Lavender memiliki aroma yang menenangkan dan mampu mengurangi panas di dalam rumah. Tanaman ini juga dikenal dapat menjaga udara tetap segar.

5. Mawar Mini
   Mawar mini memiliki kemampuan untuk menurunkan suhu udara di sekitarnya. Selain itu, bunga-bunga cantiknya juga dapat memberikan nuansa yang lebih segar di dalam ruangan.

6. Santan
   Tanaman santan memiliki daun yang subur dan mampu menyerap kelembaban udara, sehingga menciptakan udara yang lebih sejuk di sekitarnya.

7. Sirih Gading
   Sirih gading memiliki kemampuan untuk menyerap zat-zat berbahaya di udara, sehingga menciptakan udara yang lebih bersih dan sejuk di dalam rumah.

8. Sansevieria
   Tanaman sansevieria memiliki kemampuan untuk menyerap karbon dioksida serta menghasilkan oksigen, sehingga menciptakan udara yang lebih sejuk dan segar di dalam rumah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.