Tampang

8 Manfaat Buah Salam Untuk Kesehatan

25 Apr 2018 13:43 wib. 1.778
0 0
8 Manfaat Buah Salam Untuk Kesehatan

Radang merupakan salah satu penyakit ringan namun, jika dibiarkan begitu saja tentunya ini akan menjaadi masalah yang cukup serius. Ada beberapa jenis radang yang bisa diobati dengan mengkonsumsi buah salam yaitu radang tenggorokan dan radang lambung. Untuk itu anda bisa mengkonsumsi buah salam secara langsung atau merebusnya terlebih dahulu.

  • Obat Diabetes

Untuk mengobati diabetes terbilang cukup sulit, anda harus mengontrol pola makan seperti diet karbo dan berhenti mengkonsumsi makanan manis. Selain itu ada salah satu cara yang efektif dan ampuh berbeda dengan manfaat minum minyak zaitun, anda bisa mengkonsumsi buah salam secara rutin. Ini akan membantu merangsang hormone insulin dalam tubuh anda.

  • Obat Asam Urat

Selain dapat mengobati diabetes, buah salam juga mampu mengobati asam urat. Ini juga membantu mengatasi asam urat yang kambuh secara mendadak. Anda hanya perlu minum air rebusan buah salam secara rutin.

  • Obat Maag

Tidak hanya mampu mengobati radang lambung, ternyata kandungan zat pada buah salam juga mampu mengatasi serta mengobati nyeri lambung saat maag anda kambuh. Ini sangat efektif dan tentunya tidak memiliki efek samping.

  • Mengatasi Kolesterol

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?