Tampang

7 Tanaman yang Bisa Bikin Linglung, Termasuk Kaktus Bukan Hanya Kecubung, Tetap Menjaga Kesehatan Tubuh dan Kesehatan Keluarga

7 Agu 2024 09:17 wib. 102
0 0
Kenali Tanaman yang Bisa Bikin Linglung untuk Kesehatan
Sumber foto: Google

3. Puring
Puring memang memiliki daun yang indah, namun tanaman ini mengandung cairan beracun yang berpotensi membahayakan kesehatan. Jika cairan ini terkena kulit, dapat menyebabkan iritasi, bengkak, dan bahkan luka bakar ringan.

4. Lidah Mertua
Lidah mertua dikenal sebagai tanaman yang mudah dirawat dan mampu membersihkan udara di dalam rumah. Namun, tanaman ini sebaiknya diletakkan di tempat yang tidak mudah dijangkau oleh anak-anak karena daunnya yang tajam dan bisa menyebabkan iritasi kulit.

5. Monstera
Monstera, dengan daun berlobus dan bentuk menarik, adalah tanaman populer di kalangan pecinta tanaman hias. Namun, tanaman ini mengandung kristal kalsium oksalat yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit dan saluran pernapasan jika tertelan.

6. Santan
Bunga santan memang indah, namun ternyata tanaman ini mengandung toksin berat yang bisa berbahaya jika tertelan. Selain itu, getah tanaman ini dapat menyebabkan iritasi sehingga sebaiknya diletakkan di tempat yang tidak mudah dijangkau.

7. Bunga Teratai
Bunga teratai sangat cantik dan menenangkan, namun air di sekitar bunga teratai sebaiknya tidak dikonsumsi atau digunakan untuk keperluan lain karena mengandung toksin yang berpotensi berbahaya bagi kesehatan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?