Tampang

7 Tanaman yang Bisa Bikin Linglung, Termasuk Kaktus Bukan Hanya Kecubung, Tetap Menjaga Kesehatan Tubuh dan Kesehatan Keluarga

7 Agu 2024 09:17 wib. 101
0 0
Kenali Tanaman yang Bisa Bikin Linglung untuk Kesehatan
Sumber foto: Google

Tanaman memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Selain memberikan oksigen dan keindahan alam, tanaman juga dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan kesehatan keluarga. Namun, tidak semua tanaman cocok untuk diletakkan di dalam rumah. Beberapa di antaranya justru dapat menyebabkan dampak negatif pada kesehatan. Berikut adalah 7 tanaman yang bisa bikin linglung, termasuk kaktus bukan hanya kecubung, serta tips untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan keluarga.

1. Kaktus
Kaktus mungkin terlihat menarik dan menawan, namun ternyata kaktus merupakan salah satu tanaman yang bisa membuat linglung. Kaktus memiliki duri berbentuk jarum yang dapat membahayakan anak-anak yang suka menjajal barang di sekitarnya. Selain itu, beberapa spesies kaktus menghasilkan toksin yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit dan pernafasan.

2. Kecubung
Kecubung, atau janda bolong, merupakan tanaman hias yang cukup populer. Namun, tahukah Anda bahwa tanaman ini juga beracun? Menyentuh bagian tanaman ini atau menghirup serbuknya dapat menyebabkan iritasi kulit, mata, dan pernafasan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?