Tampang

7 Jus Buah yang Baik untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Kesehatan Tubuh

24 Apr 2024 11:28 wib. 125
0 0
Manfaat Jus Buah untuk Kesegaran Tubuh
Sumber foto: Google

4. Jus Alpukat
Alpukat kaya akan lemak sehat dan vitamin E. Kedua zat ini penting untuk kesehatan reproduksi pria. Lemak sehat membantu dalam produksi hormon, sedangkan vitamin E melindungi sel-sel sperma dari kerusakan. Konsumsi jus alpukat secara teratur dapat membantu meningkatkan kesuburan pria.

5. Jus Blueberry
Blueberry mengandung banyak antioksidan dan vitamin C yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Antioksidan tersebut dapat melindungi sperma dari kerusakan akibat radikal bebas, sementara vitamin C dapat meningkatkan motilitas sperma.

6. Jus Mangga
Mangga mengandung beta-karoten, vitamin C, dan serat yang baik untuk kesehatan reproduksi pria. Beta-karoten dikenal dapat meningkatkan produksi sperma, sementara vitamin C melindungi sperma dari kerusakan. Selain itu, serat dalam mangga juga dapat membantu mengatur hormon dalam tubuh.

7. Jus Anggur
Anggur mengandung resveratrol, sejenis antioksidan yang dapat meningkatkan produksi sperma. Selain itu, anggur juga dapat meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi pria, sehingga membantu meningkatkan kualitas ereksi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bukti Adanya Air di Planet Mars
0 Suka, 0 Komentar, 20 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?