Tampang

7 Jenis Buah dan Sayur yang Bisa Ditanam di Air, Taruh di Dapur, Manfaat untuk Kesehatan

25 Apr 2024 10:00 wib. 46
0 0
Jenis Tanaman Hidup di Air dan Disimpan di Dapur
Sumber foto: Google

Pernahkah Anda membayangkan memiliki kebun bunga yang bisa ditaruh di dapur, yang tumbuh di air, dan memberikan manfaat kesehatan? Kelihatannya seperti hal yang tidak mungkin, tetapi sebenarnya ada beberapa jenis buah dan sayur yang bisa ditanam di air dan ditempatkan di dapur Anda. Selain itu, mengonsumsi buah dan sayuran yang ditanam sendiri tentu memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Berikut ini adalah 7 jenis buah dan sayur yang bisa ditanam di air, ditempatkan di dapur, serta manfaat kesehatannya.

1. Selada Air
Salad air merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat cocok untuk ditanam di air di dalam dapur. Selain praktis, selada air juga kaya akan nutrisi. Sayuran ini mengandung banyak serat, vitamin A, vitamin C, dan mineral seperti kalsium dan magnesium yang baik untuk kesehatan tulang.

2. Bayam
Bayam adalah sayuran hijau yang kaya akan nutrisi dan bisa tumbuh dengan baik di air. Bayam mengandung zat besi, vitamin K, vitamin A, dan antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan mata dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Tomat
Meskipun bukan jenis sayuran, tomat juga bisa ditanam di air dan ditempatkan di dapur. Tomat merupakan sumber antioksidan, vitamin C, vitamin K, dan kalium yang baik untuk menjaga kesehatan jantung serta mengurangi risiko radang sendi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?