Tampang

KONI Berikan Penghargaan kepada Atlet Nasional Berprestasi

1 Nov 2017 04:17 wib. 1.195
0 0
KONI Berikan Penghargaan kepada Atlet Nasional Berprestasi

Dalam malam anugrah yang berlangsung selama empat jam serta dihadiri oleh sejumah stake holder olahraga tanah air itu, ada empat kategori penghargaan yang diberikan oleh KONI kepada mereka yang dianggap telah memberikan banyak kontribusi bagi perkembangan dan peningkatan prestasi olahraga tanah air. 

Empat kategori penghargaan itu, masing-masing adalah insan olahraga berprestasi, yakni kategori Atlet Muda Berbakat, Atlet Lansia, Pembina, serta Pelatih. Nah, Atlet yang mendapat penghargaan KONI 2017 adalah Triyaningsih, Dedeh Erawati dari cabang olahraga atletik, I Gede Siman Sudartawa (renang), Rifda Irfanaluthfi (senam), serta  Diananda Choirunisa (panahan).

Sementara Untuk kategori atlet lansia diberikan kepada Darmiyanto, serta Bambang Hartono terpilih sebagai pembina terbaik. Dan yang terakhir, Albert C. Sutanto pelatih renang didapuk sebagai pelatih terbaik 2017 setelah mampu melahirkan sejumlah perenang terbaik tanah air, seperti I Gede Siman, serta Glenn Victor. 

Triyaningsih mengatakan bahwa, penghargaan tersebut adalah salah satu terminal bagi mereka sebelum kembali bertarung di even berikutnya untuk meraih prestasi tinggi bagi Indonesia di level internasional. "Kami sangat senang dengan adanya apresiasi seperti ini. Karena kami seperti mendapatkan energi baru," kata peraih medali emas lari 10 ribu meter putri di SEA Games 2017 di Kualalumpur, Malaysia, Agustus lalu itu. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

feromon
0 Suka, 0 Komentar, 24 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?