Tampang

Keuntungan Jika Bersahabat dengan Lawan Jenis

25 Feb 2018 12:11 wib. 3.004
0 0
Keuntungan Jika Bersahabat dengan Lawan Jenis

Jika kamu bersahapat dengan lawan jenis, kehati-hatian dalam bercanda tak berlaku disini, momen kamu bercanda akan terasa bebas dan sejenak menjadi orang gila demi menikmati hidup. Kamu bisa tertawa lepas tanpa beban tanpa takut membuat marah atau menyakiti perasaan sahabat lawan jenismu. Hanya dengan sahabat lawan jenismu kamu bisa bercanda dan saling ejek tanpa adanya drama saling ngambek-ngambekan setelahnya.

3. Saling Melengkapi

Dengan kekurangan dan kelebihan pada masing-masing perempuan dan laki-laki, persahabatan antar lawan jenis akan lebih bermakna karena rasa butuh dan saling melengkapi akan membuat persahabatanmu dengannya lebih erat dan kuat. So,   bagaimana masih ragu untuk menjalin persahabatan dengan lawan jenis?.

4. Berasa dapat Saudara baru

 Hal ini dikerenakan intensnya kamu dan dia bersama dalam melakukan banyak hal, sehingga mungkin banyak orang menganggap kamu dan dia adalah sepasang kakak beradik. Layaknya kakak beradik tentunya kamu dan dia juga saling menjaga dan melengkapi, namun bedanya hubungan sahabat yang seperti saudara pastinya lebih seru dan tanpa disisipi bertengkaran meributkan suatu barang.

5. Memiliki Pergaulan yang Luas

Setiap dari kalian tentunya memiliki hubungan sosial di masing-masing lingkungan. Sahabatmu pastilah memiliki teman dan begitupun kamu. Masing-masing dari temanmu dan teman sahabatmu bisa menjalin suatu pertemanan. Dari situlah membuatmu mendapatkan jaringan yang luas yang memudahkanmu dalam berbagai hal contohnya dalam mencari pekerjaan, jodoh dan lain-lain.

6. Tempat Curhat yang Pas Banget

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?