Tampang

Keuntungan Jika Bersahabat dengan Lawan Jenis

25 Feb 2018 12:11 wib. 3.005
0 0
Keuntungan Jika Bersahabat dengan Lawan Jenis

Apabila sahabatnya mendapatkan suatu masalah maka dia akan memandang permasalahan tersebut dari dua sisi yang berbeda. Hal ini dikarenakan laiki-laki mengedepankan loginya dan mengesampingkan perasaannya. Misalnya ketika kamu curhat masalah pertengkaranmu pacarmu, dia akan bertindak senetral mungkin tanpa berpihak pada kamu ataupun pacarmu.Dia akan memberi solusi bukan malah menambah permasalahnmu.

7. Membuka Wawasan Kita akan sesuatu yang baru

Perbedaan ini jugalah yang mempengaruhi antara laiki-laki dan perempuan memiliki perspektif yang berbeda akan suatu hal. Dengan jalinan persahabatan lawan jenis ini pandanganmu akan terbuka tidak hanya dari satu sudut pandang saja, namun juga dari sudut pandang yang lain juga.

Sahabat lawan jenismu akan menyadarkanmu untuk berpandangan dari berbagai perspektif tanpa menyakiti perasaanmu. Hal ini akan kamu dapatkan dengan banyak berdiskusi dengannya.

Nah guys, kalian sudah tahu keuntungan menjalin persahabatan dengan lawan jenis permasalahannya adalah apakah kalian bisa mempertahankan persahabat itu tanpa ada rasa tertentu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bunga ahok
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2017
Khasiat Semut Jepang Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?