Tampang

Ini Dia Perjuangan Guru Honorer Berprestasi

1 Nov 2017 05:00 wib. 1.439
0 0
Ini Dia Perjuangan Guru Honorer Berprestasi

Tatang saat ini mengajar di kelas VI SDN Pasir Luhur di Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali sebetulnya banyak memiliki prestasi, berbagai penghargaan tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional sudah diperoleh dengan hanya menyandang sebagai guru Honorer.

Saat  menjadi guru honorer di SDN Patengang, Tatang  juga melanjutkan pendidikannya di  Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung jurusan Pendidikaan Gurus Sekolah Dasar (PGSD) dan lulus pada 2001. Tujuannya kuliah, karena memang menjadi salah satu persyaratan untuk bisa mengajar di sekolah dasar. 

Bahkan, salah satu kebanggan yang dia raih adalah pernah mendapatkan penghargaan sebagai  guru katagori PKN Konstitusi,  juara lomba guru inovasi. Tak hanya itu saja, berbagai perhargaan dari sejumlah perlombaan  karya tulis ilmiah pun sudah sandangnya. Selain itu, kecintaannaya berorganisasi membuat dipercaya sebagai Ketua Kwaran Pramuka Kabupaten Bandung.

Dirinya menambahkan, salah satu sosok yang dia kagumi adalah almahum  pejuang pendidikan asal Kabupaten Sumedang, Een Sukaesih. Membuat dia terdorong g semangatnya untuk terus mengadikan diri di dunia pendidikan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?