Tampang

Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Tangsel

24 Mei 2017 13:33 wib. 1.447
0 0
Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Tangsel

Tampang.com - Polisi telah memastikan tewasnya seorang remaja yang bernama Raul di tangerang Selatan, Banten adalah korban pembunuhan. Raul ditemukan tewas bersimbah darah sambil mendekap ibunya, Ivo, yang juga mengalami luka akibat senjata tajam di bagian kepala dan tangannya. Kedua korban ditemukan di garasi rumahnya di Perumahan Taman Kedaung, Jalan Mawar 12, Blok D4/14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Rabu malam (17/5/2017).

Dalam proses penyelidikan, petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam yang diduga digunakan untuk melukai remaja 16 tahun itu. Polisi pun telah memeriksa barang di rumah Raul untuk mengungkap kasus tersebut apakah kasus ini pencurian disertai pembunuhan atau murni kasus pembunuhan.

Saat ini jati diri pelaku pembunuhan Raul telah diketahui pihak kepolisian berkat keterangan dari Ivo (50), selaku ibu kandung Raul yang turut menjadi korban dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Fatmawati Jakarta Selatan. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto membocorkan informasi mengenai identitas pelaku, “Pelaku diduga berinisial AR.” Fadli mengatakan AR merupakan pelaku pembunuhan tunggal dan masih diburu pihak kepolisian. Polisi telah memasukkan AR dalam daftar pencarian orang (DPO).

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Sejarah Kebaya di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mei 2018
Cara Membuat Bakso Kuah
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?