Tampang

Dipandang Sebelah Mata? Jangan Bersedih Lakukan Hal Ini

17 Des 2017 19:21 wib. 4.798
0 0
Dipandang Sebelah Mata? Jangan Bersedih Lakukan Hal Ini

Mereka menganggapmu tidak mampu, tidak cekatan, dan sejumlah penilaian buruk lainnya. Biarkan saja, biarkan mereka berpikir begitu. Jangan berbicara apapun pada orang yang melihat sinis padamu. Mereka akan tahu dengan sendirinya bahwa orang yang mereka remehkan adalah atasannya sendiri. Ketika mereka sudah tahu tentang jati dirimu yang sebenarnya, bolehlah kamu sombong sedikit.

7. Teruslah Berpikir Positif

Dalam keadaan apapun dirimu guys teruslah berpikir positif.Selama kamu mau berusaha, selama kamu berupaya untuk bangkit ketika jatuh, percayalah kamu akan bahagia suatu saat nanti. Teruslah berpikir positif pada keadaanmu saat ini.

8. Berterima Kasihlah Pada Mereka yang Meremehkanmu

Ketika kamu berhasil meraih impian dan kesuksesan, jagan lupa untuk berterima kasih terhadap orang yang merendahkanmu. Karena merekalah, pemicu kamu berjuang selama ini. Tunjukan tindakan berterima kasih disertai senyum lebar penuh kebahagiaan terhadap orang-orang yang dulu menganggapmu tidak berguna.

Serendah apapun kamu  dimata orang – orang,diremehkan, dicemooh, jangan jadikan itu membuat kalian putus asa guys. Tuhan tetap bersama dengan kita, semakin dekatkan diri pada Tuhan, dan Tuhan akan berikan jalan yang terbaik pada kita, jangan pernah berhenti meminta pada Tuhan. Merekalah penyelamat kita dari semua masalah didunia ini, melalui tangan – tangan orang baik.

<1234>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

amalan bulan ramadhan
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?