Tampang

Bila Anda Entrepreneur Sukses, Anda Tidak Pernah Mengkhawatirkan Lima Hal Penting Ini!

17 Agu 2017 23:50 wib. 1.284
0 0
Bila Anda Entrepreneur Sukses, Anda Tidak Pernah Mengkhawatirkan Lima Hal Penting Ini!

Di mana Anda ingin perusahaan Anda berada dalam satu tahun? Tuliskan. Di mana Anda ingin perusahaan Anda berada dalam enam bulan? Tuliskan juga. Sekarang, buat rencana tindakan tentang bagaimana Anda harus mencapai tujuan ini.

Tidak peduli pengusaha sukses mana yang saya ajak bicara, masing-masing dari mereka telah memahami gagasan untuk menetapkan dan mencapai tujuan dalam bisnis mereka. Di sinilah banyak pengusaha yang merindukannya. Mereka memiliki visi dan impian, tapi mereka gagal merencanakan semuanya sehingga bisnis bisa menyadari apa yang telah mereka lihat di kepala mereka. Ini tidak nyata sampai Anda menuliskannya.

5. Luangkan waktu untuk keluarga.

Bagian dari menjadi orang bisnis yang sukses adalah mengetahui bagaimana dan kapan mengatur waktu Anda. Ada keseimbangan antara keluarga dan pekerjaan, dan Anda harus menjadi master waktu profesional untuk mencapainya. Salah satu alasan pengusaha kelelahan dan berhenti adalah karena seseorang lupa ada orang lain yang tinggal bersama mereka. Pekerjaan itu bisa memberi tekanan pada seluruh keluarga jika Anda tidak dapat menentukan waktu mana yang terbaik untuk pekerjaan dan waktu mana yang terbaik untuk keluarga.

Salah satu sarannya adalah duduk bersama keluarga Anda dan jelaskan peraturannya. Ini hanya sebuah contoh, tapi jika Anda mulai bekerja pukul 6 pagi setiap pagi, dan Anda tahu bahwa Anda bisa selesai dengan segala sesuatu pada pukul 6 sore. Setiap malam, beritahu keluarga anda Dengan cara ini mereka tahu jika jam 5 sore, Anda masih di tempat kerja, dan Anda seharusnya tidak diganggu. Di sisi lain,, kalau jam 6:30. Dan seseorang mengirim email kepada Anda, terserah Anda untuk mematuhi peraturan manajemen waktu. Duduk bersama keluarga Anda dan pilih waktu yang sesuai untuk semua orang. Sisihkan waktu untuk cuti, juga.

Kesimpulan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Treadmill vs Sepeda Statis
0 Suka, 0 Komentar, 2 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?