Tampang

Berani Berkata “ TIDAK “ pada Cowok

30 Des 2017 19:31 wib. 1.960
0 0
Berani Berkata “ TIDAK “ pada Cowok

Wah ini bahaya ladies, dia bukan Tuhan jadi jangan percaya dia, percaya aj sama Tuhan ya. Si dia juga akan mengatakan pertanyaan yang sama ketika memintamu melakukan hal yang membuatmu kurang nyaman. Kalau kamu tidak suka, katakan tidak tanpa ragu. Cobalah untuk bicara jujur tentang pemikiranmu dan perasaanmu. 

Bisa kita coba lagi?

Parahnya lagi, masalah yang dia bahas tidak pernah berubah. Kalau dia memintamu untuk memberikannya kesempatan setelah berulang kali melakukan kesalahan yang sama, sudah waktunya kamu beranjak dari cerita lama. Kamu cewek yang kuat, cantik dan berhak mendapatkan yang lebih baik dari kisah cintamu yang pathetic ini. 

Kamu baik – baik saja?

Sudah tahu kita kecewa masih aja tanya gitu parah banget kan. Lupakan jawaban "I'm fine” mulai sekarang bila kamu memang benar-benar tidak merasa baik. Meski sebagian cowok sudah hapal maksud di balik jawabanmu itu, jangan mengharapkan kepekaan si dia terus-menerus. Dengan mengatakan bahwa kamu sedang tidak baik secara tegas, dia bisa lebih perhatian ke kamu sekaligus introspeksi diri.

Para ladies memiliki intuisi yang lebih tajam dan mental terlatih yang akhirnya membuat kaum hawa mampu menghadapi hidup dengan lebih tegar. Jadilah cewek yang tahu apa yang ia mau ya

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

t-rex
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jul 2017
OTT Lagi, KPK Tangkap Wali Kota Batu
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?