Tampang

Aku Jatuh Cinta Saat Kau Menghadap Illahi... Maafkan Istriku Aku Terlambat Jatuh Cinta

18 Okt 2018 13:46 wib. 2.763
0 0
Aku Jatuh Cinta Saat Kau Menghadap Illahi... Maafkan Istriku Aku Terlambat Jatuh Cinta

Putriku yang masih berusia 5 tahun, beberapa kali berlari ke kamar sambil memanggil ibunya, sepertinya dia lupa bahwa ibu tercintanya sudah tiada. Terlihat dari wajahnya saat putriku keluar kembali dari kamar dengan wajah yang kecewa dan penuh duka.

Kepiluan lain yang kurasakan saat istriku telah tiada yaitu saat anak-anak masuk sekolah. Pagi itu, anak-anak sudah bangun, aku kebingungan, anak-anak juga bingung mau berbuat apa. Biasanya pagi kami dibangunkan, disuruh mandi dan sholat, disiapkan pakaian, dibuatkan sarapan dan kami berangkat dalam keadaan rapih dan perut kenyang.

Tapi... hari ini kami hanya diam. aku suruh anak-anak melihat di kulkas namun yang ada hanya bahan mentah yang harus dimasak dulu.rumahpun yang biasanya rapih kini terlihat berantakan. Aku akhirnya pergi membeli sarapan untuk ketiga anakku dan diriku sendiri. Saat membayar nasi untuk sarapan, aku kaget karena uang 50 ribu harus aku keluarkan hanya untuk sarapan pagi, sementara selama ini aku memberi istriku 50 ribu dan kami bisa makan sampai malam harinya.

Akhirnya aku pulang dan bawa sarapan itu untuk anak-anak yang sudah menunggu di meja makan, tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 07.30 dan kami belum berangkat sekolah padahal saat istriku ada, anak-anak biasanya sudah berangkat dan sampe di sekolah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?