Tampang

6 dukungan untuk para hijabers

15 Feb 2018 12:13 wib. 1.048
0 0
6 dukungan untuk para hijabers

Di satu sisi, ada yang bilang kalau ingin belajar berhijab jangan tanggung-tanggung, langsung yang syar’i. Tapi ada juga yang bilang, ya sudah mau syar’i atau modis yang penting niatnya dulu. Sementara kamu sebagai cowok perlu jadi pihak yang menengahi kegalauannya ini. Dengan mempercayai apapun yang dia pilih, modis atau syar’i tetap awalan baik untuk berbenah diri.

3. Cowok bisa mendukung lewat kejutan lucu, berikan dia kado istimewa berupa hijab sebagai bentuk dukungan.
Kalau kamu memang nggak bisa menemaninya belanja, nggak perlu bingung, cewek suka dengan kejutan. Belikan dia hijab yang sekiranya cocok dengannya. Tak perlu mahal yang penting kamu niat membelikannya dalam arti mendukung keputusannya berhijab.

4. Tunjukan perhatianmu, ajak dia jalan dan belanja hijab dengan segala pernak-pernik yang dia suka.
Sebisa mungkin luangkan waktu dan menyisihkan uang untuk membelikannya hijab. Kalaupun nggak punya dana, temani dia berbelanja dan jangan malah ngambek menemani dirinya sibuk berbelanja. Cewek pasti merasa nyaman dengan kehadiranmu, karena dia butuh kamu untuk menilai penampilannya.

5. Cowok harus selalu ingatkan pakaian yang dia pilih. Jangan sampai pakaian yang dia pakai jadi perhatian cowok-cowok lainnya.
Kalau masalah pilihan hijab sudah beres, kamu masih punya tugas satu lagi. Sering-sering lah mengingatkan dia kalau gaya pakaiannya harus sesuai dengan hijab. Jangan sampai hijabnya yang sudah keren malah ketutup dengan pakaiannya yang mungkin terlalu ketat atau mengundang perhatian cowok-cowok. Kamu bisa cemburu karenanya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?