Tampang

"BUTA -TULI – BISU" Hal yang "LEBIH" Menyeramkan Dalam Rumah Tangga

27 Nov 2017 19:59 wib. 5.656
0 0
"BUTA -TULI – BISU" Hal yang "LEBIH" Menyeramkan Dalam Rumah Tangga

Suaminya hanya tahu bekerja, pulang ke rumah menunggu makanan tersedia, selesai makan ia akan pergi bermain dengan ponsel dan komputernya. Kalau dia ada kebutuhan seksual, ia akan mencari sang istri. Namun keesokan harinya, semua kembali seperti biasa, selain kehidupan sehari-hari yang memang harus dilakukan, sisanya. Komunikasi mereka nol.Dan itu sudah biasa untuk seorang suami istri, tidak ada yang perlu dibahas.

Suami buta akan keadaan istri, dan istri takut untuk memulai pembicaran karena kewajiban suaminya sudah dijalan, tinggal kewajiban dia untuk bersyukur, untung suami jujur tidak selingkuh. Tapi suami buta akan keadaan sang istri yang sakit tetap saja menyiapkan kewajibannya.

TULI

Saat ada yang disampaikan oleh sang istri atau istri membutuhkan bantuannya tapi malah bersikap biasa dan meremehkan. Menurutku, bukan telinganya yang tuli, tapi hatinya. Hatinya tidak mampu mendengar, tidak bisa merespon sinyal dari sang istri dan sama sekali tidak tahu kebutuhannya. Suami beranggapan, Dia sudah mencari uang dengan susah, itu kewajibannya, sedangkan semua harapan dan keinginan istrinya, itu hanyalah mengada-ngada. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?