Tampang

Usir Kantuk di Pagi Hari dengan 10 Cara Ini

11 Sep 2017 17:43 wib. 1.316
0 0
Usir Kantuk di Pagi Hari dengan 10 Cara Ini

Berjemur adalah cara yang alami dan tepat memang bagi yang ingin mendapatkan asupan lebih akan vitamin D. Namun selain dapat memperoleh vitamin D tinggi, Anda juga bisa menghilangkan rasa ngantuk di pagi hari dengan berjemur. Sinar matahari pagi adalah yang terbaik supaya aliran darah semakin lancar berikut juga agar tulang lebih kuat.

9. Mandi

Supaya tidak ngantuk atau supaya ngantuk hilang di pagi hari, mandilah supaya tubuh dan pikiran terasa lebih segar. Sesudah tidur beberapa jam, tubuh tentu akan terasa begitu tak bersemangat, maka mandi pagi hari adalah cara ampuh untuk menghilangkan ngantuk sekaligus meningkatkan kesegaran, terutama mandi subuh-subuh.

10. Mencuci wajah

Saat anda mengantuk ketika sedang beraktivitas di pagi hari, ada kalanya membasuh wajah adalah cara sederhana yang terbaik. Rasa ngantuk dapat hilang berkat perubahan drastis suhu tubuh setelah dibasuh pada bagian wajah. Bahkan setelah membasuh wajah, Anda dijamin akan lebih segar sekaligus fokus dalam belajar atau bekerja.

Apabila cara-cara diatas tidak juga mempan bagi Anda yang mengalami ngantuk di pagi hari, ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?