Tampang

Berburu Diskon 50%+20% Hanya di Transmart Jelang Ramadhan!

10 Mar 2024 22:36 wib. 66
0 0
TransmartFullDaySale

Menjelang bulan Ramadhan, persiapan untuk menyambut waktu berbuka puasa menjadi momen yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Bagian dari persiapan ini termasuk persiapan minuman dan cemilan yang akan menemani santap berbuka. Untuk memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan ini, Program Transmart Full Day Sale hadir kembali dengan penawaran menarik, memanjakan pelanggan dengan diskon besar-besaran hingga 50% + tambahan 20% bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan pengguna aplikasi Allo Bank.

Program Transmart Full Day Sale akan berlangsung pada Minggu (10/3/2024), dimulai dari toko buka hingga pukul 22.00. Pelanggan diharapkan dapat memanfaatkan waktu tersebut untuk berbelanja dengan lebih hemat dan efisien, khususnya dalam menghadapi peningkatan kebutuhan rumah tangga yang umumnya terjadi di bulan Ramadhan.

Salah satu penawaran menarik dalam program ini adalah Teh Pucuk Harum 1.300 ml yang dapat diperoleh dengan harga spesial hanya Rp 9.500, mengalami penurunan signifikan dari harga normal sebesar Rp 13.500, dan bahkan lebih murah dari harga promo yang sebesar Rp 11.875. Ini menjadi kesempatan istimewa bagi pelanggan setia Transmart untuk menikmati minuman berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain Teh Pucuk Harum, pelanggan juga dapat menemukan promo menarik lainnya, seperti ABC Kacang Hijau 250 ml yang dijual hanya dengan Rp 3.200, jauh lebih rendah dari harga normal sebesar Rp 5.400, dan bahkan lebih hemat dari harga promo yang sebesar Rp 4.000. Promo ini tentu menjadi opsi yang menarik bagi yang ingin menyajikan cemilan lezat dan menyegarkan selama bulan Ramadhan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?