Tampang

Tote Bag Mewah Dian Sastrowardoyo, Harganya Bikin Meringis

22 Sep 2024 22:37 wib. 64
0 0
Tote Bag Mewah Dian Sastrowardoyo, Harganya Bikin Meringis
Sumber foto: website

Dian Sastrowardoyo tidak hanya dikenal sebagai seorang bintang film ternama, tetapi juga dikenal karena kecantikannya dan gaya fesyennya yang modis dalam setiap kesempatan. Aktris yang juga dikenal dengan sebutan Dian Sastro ini telah lama menjadi ikon gaya di Indonesia. Salah satu penampilan memukau Dian Sastro yang menuai pujian adalah ketika ia tampil elegan mengenakan kebaya dan kain hijau yang memesona dalam unggahan foto di akun Instagram @fashion__selebritis.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 42 tahun ini memukau semua orang dengan penampilan yang begitu memesona saat mengenakan padu-padan busana khas Nusantara, yaitu kebaya model kutu baru dan kain wastra Nusantara. Dian Sastrowardoyo berhasil menunjukkan bagaimana kebaya tradisional dapat disulap menjadi busana yang tetap terlihat modern dan elegan. Namun, yang membuat penampilan Dian Sastrowardoyo semakin mencuri perhatian adalah tote bag mewah yang ia kenakan. Bukan sembarang tote bag, tas mini yang dikenakan Dian Sastrowardoyo ternyata merupakan keluaran brand ternama yang sedang hits saat itu, yaitu Goyard.

Tas Goyard seri Goyardine Green Anjou Mini Reversible Tote Bag ini begitu elegan saat dikenakan oleh Dian Sastro. Tas ini memiliki warna hijau dengan logo ikonik khas Goyard. Penampilan dari tote bag yang dikenakan Dian Sastrowardoyo ini pun terlihat sangat matching dengan rok yang ia kenakan. Selain itu, ada juga asesoris berupa gantungan tas atau bag charm yang memberikan sentuhan manis pada penampilan Dian Sastrowardoyo.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.