Tampang

Stres? Baca 5 tips ini agar Anda Tetap Tenang!

13 Mei 2017 16:04 wib. 1.506
0 0
Stres? Baca 5 tips ini agar Anda Tetap Tenang!

Bila Anda membuat diri Anda tersedia untuk pekerjaan Anda 24/7, Anda mengekspos diri Anda pada rentetan stres yang konstan. Memaksa diri sendiri offline dan bahkan mematikan telepon Anda membuat tubuh Anda istirahat dari sumber stres yang konstan. Studi telah menunjukkan bahwa sesuatu yang sederhana seperti mengistirahatkan dari membuka surel dapat menurunkan tingkat stres.

Teknologi memungkinkan komunikasi konstan dan harapan bahwa Anda harus tersedia 24/7. Sangat sulit untuk menikmati saat bebas stres di luar pekerjaan ketika ada surel yang akan mengubah pemikiran Anda dan membuat Anda berpikir tentang pekerjaan akan membuat Anda dapat langsung menghubungi telepon Anda kapan saja. Jika memisahkan diri dari komunikasi yang berhubungan dengan pekerjaan pada malam hari kerja terlalu besar, hal ini merupakan tantangan. Lalu bagaimana dengan akhir pekan? Pilih blok waktu di mana Anda memotong kabel dan pergi offline. Anda akan takjub melihat betapa menyegarkannya jeda ini dan bagaimana mengurangi stres dengan memasukkan kembali mental ke dalam jadwal mingguan Anda. Jika Anda khawatir tentang dampak negatif dari mengambil langkah ini, pertama-tama cobalah melakukannya pada saat Anda tidak mungkin dihubungi - mungkin Minggu pagi. Seiring bertambahnya Anda merasa nyaman dengan itu, dan saat teman kerja Anda mulai menerima waktu yang Anda habiskan secara offline, secara bertahap memperluas jumlah waktu yang Anda habiskan jauh dari teknologi.

5. Membatasi asupan kafein mereka

Minum kafein memicu pelepasan adrenalin. Adrenalin adalah sumber respon "fight-or-flight", mekanisme bertahan hidup yang memaksa Anda untuk berdiri dan berjuang atau berlari ke bukit saat menghadapi ancaman. Mekanisme fight-or-flight menghindari pemikiran rasional yang mendukung respon yang lebih cepat. Ini sangat bagus saat beruang mengejar Anda, tapi tidak begitu hebat saat Anda menanggapi surel singkat. Ketika kafein menempatkan otak dan tubuh Anda ke dalam kondisi stres yang hiperansia ini, emosi Anda menimpa perilaku Anda. Stres yang menyebabkan kafein jauh dari terputus-putus, karena waktu paruh yang panjang memastikan bahwa dibutuhkan waktu yang baik untuk berjalan keluar dari tubuh Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?