Tampang

Minuman Sehat Ini Membuat Tubuh Tidak Mudah Sakit

23 Mar 2022 14:53 wib. 581
0 0
Minuman Sehat Ini Membuat Tubuh Tidak Mudah Sakit

Walaupun masih diperlukan riset lebih lanjut, namun bukti sementara memperlihatkan kalau minuman probiotik, bila dipadukan dengan antibiotik khusus, bisa mendukung menanggulangi diare. Tidak hanya itu minuman ini pun bisa berfungsi menanggulangi sindrom iritasi usus, infeksi jamur Miss V, infeksi saluran berkemih, berbagai jenis infeksi usus, serta mendukung mencegah flu dan demam. Salah satu minuman probiotik fermentasi teh yang baik untuk kesehatan ialah kombucha.

  • Smoothies

Smoothies ialah minuman kental yang dibuat dari buah atau sayur-mayur mentah yang dilebutkan dengan tambahan pemanis, susu, es, dan air. Rupanya lebih kental dibandingkan jus, tetapi lebih kaya buah ketimbang milkshake. Serat yang lebih kaya membuat minuman ini lebih sehat dibandingkan jus. Sedangkan manfaat smoothies itu sendiri berdasarkan dari buah atau sayur utama yang diolah.

Mengkonsumsi minuman-minuman sehat diatas secara rutin bisa menjadi pemecahan masalah alternatif bila Anda tengah bosan mengkonsumsi makanan sehat. Padukan dengan bergerak aktif secara rutin untuk memperoleh manfaat optimal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?