Tampang

Menikmati Liburan di Taman Literasi Blok M

25 Jun 2024 19:23 wib. 39
0 0
Taman Literasi Blok M
Sumber foto: google

Menjelang akhir pekan sejumlah masyarakat ramai mengunjungi Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, atau yang lebih dikenal dengan nama Taman Literasi Blok M, Jakarta Selatan. Taman ini menjadi destinasi favorit para pengunjung untuk menikmati liburan dengan akses yang mudah dijangkau menggunakan transportasi umum.

Annisa (21), mahasiswi di salah satu universitas swasta di Bekasi, mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali mengunjungi Taman Literasi Blok M bersama teman-temannya. Akses transportasi publik seperti KRL Commuter Line dan Moda Raya Terpadu (MRT) memudahkan mereka untuk sampai ke lokasi tanpa mengeluarkan biaya besar.

Taman Literasi Blok M menawarkan suasana yang nyaman untuk bersantai di bawah pepohonan atau menikmati beragam kuliner di sekitar kawasan. Hal ini membuat tempat ini menjadi favorit pengunjung, termasuk bagi Agnes, seorang pelajar SMA di Jakarta Selatan, yang kerap menghabiskan waktu di sana setelah pulang sekolah.

Sementara itu, Rangga (33) mengunjungi Taman Literasi Blok M bersama keluarganya untuk sekadar menikmati suasana dan berfoto-foto. Taman ini menjadi destinasi yang ideal untuk acara keluarga, terutama setelah anaknya memasuki libur sekolah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Donor Darah dan Agama
0 Suka, 0 Komentar, 1 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%