Tampang

Hasil FC Dallas vs Los Angeles FC di MLS 2024: Hampir Cleansheet, Maarten Paes Dkk Sikat Olivier Giroud Cs 3-1!

22 Sep 2024 20:38 wib. 71
0 0
Maarten Paes kala membela FC Dallas
Sumber foto: website

Hasil pertandingan antara FC Dallas dan Los Angeles FC di MLS 2024 merupakan bukti dari performa cemerlang kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, yang berhasil membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1. Pertandingan ini diselenggarakan di Toyota Stadium, Dallas, Amerika Serikat pada Minggu (22/9/2024) pagi WIB. Di bawah gaya permainan agresif dengan skema 3-4-3 yang diterapkan oleh pelatih Peter Luccin, FC Dallas mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Babak pertama

Dimulai dengan intensitas tinggi dari FC Dallas yang langsung menunjukkan agresivitasnya. Skema permainan yang diterapkan berhasil membobol pertahanan Los Angeles FC pada menit ke-15. Meskipun demikian, penampilan impresif dari kiper Thomas Hasal mampu menyelamatkan gawang Los Angeles FC berkali-kali, menggagalkan sejumlah peluang dari tim tuan rumah.

Namun, keunggulan akhirnya berhasil diraih oleh FC Dallas pada menit ke-28 ketika Petar Musa sukses menjebol gawang lawan dengan tendangan mendatar, membawa tim tuan rumah unggul 1-0. Meskipun Los Angeles FC berusaha membalas dengan serangan-serangan masif, Maarten Paes tampil gemilang dengan melakukan sejumlah penyelamatan penting.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.