Tampang

Mendengarkan Musik Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kesehatan

16 Okt 2020 16:22 wib. 1.192
0 0
Mendengarkan Musik Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kesehatan

Di era sekarang ini di mana teknologi berkembang dengan pesat, untuk mendengarkan musik sangat mudah. Cukup dengan download lagu mp3 pada suatu situs download lagu maka sudah dapat mendengarkan musik di mana saja dan kapan saja. genre musik atau jenis musik yang didengarkan dapat mempengaruhi mood. Seperti diketahui ada 15 genre jenis musik yang beberapa di antaranya seperti :

  • Blues

Ritme musik blues ini dapat memperlambat detak jantung sehingga membuat merasa tenang seandainya sedang merasa gugup atau gelisah.

  • Rock & punk

Musik dengan genre ini enerjik dan dapat mendorong mood anda. Di kala anda menikmati musik genre ini, adrenalin dan dorongan energi anda akan jauh lebih meningkat. Tak jarang ketika mendengarkan musik genre rock & punk akan membuat anda mengangguk dan berjingkrak-jingkrak.

  • Reggae

Jenis musik genre reggae cocok bagi anda yang emosinya sering meledak-ledak. Di mana musik genre ini dapat menenangkan diri anda. Pada sebagian orang mengatakan bila ritme dari musik reggae ini dapat menyehatkan jantung manusia khususnya bila mendengarkan ketika beristirahat.

  • Pop/ rock mainsteam

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?