Tampang

Keuntungan Sewa Perlengkapan Bayi

8 Des 2022 17:29 wib. 378
0 0
Keuntungan Sewa Perlengkapan Bayi

Keuntungan dari sewa perlengkapan bayi lainnya, banyak pilihan. Misal, saat Mama Papa ingin menyewa stroller warna biru, jika bulan depan sudah bosan, kita bisa menyewa warna stroller lainnya.
Sehingga, Mama Papa bisa mengajak si kecil jalan-jalan dengan stroller berbagai warna. Bayangkan, kalau kita harus membeli aneka warna stroller agar si kecil terlihat kece saat jalan-jalan? Pasti biaya yang diperlukan tidak sedikit, bukan?

  • Menyediakan service 

Kalau Mama Papa ingin sewa perlengkapan bayi, salah satu keuntungan yang bisa kita peroleh adalah fasilitas service. Yups, ada banyak tempat penyewaan perlengkapan bayi yang menyediakan fasilitas service. Beda halnya kalau Mama Papa membeli perlengkapan bayi yang baru, kalau masa garansinya sudah lewat, kita tidak bisa mendapat pelayanan gratis, dan harus membayarnya sendiri. Atau malah harus menggantinya dengan yang baru. Duh, makin boros, deh!

  • Penyimpanan lebih hemat

Keuntungan lain kalau Mama Papa sewa perlengkapan bayi adalah tidak bingung menyimpannya. Bayangkan, kalau Mama membeli berbagai perlengkapan bayi setiap bulan, pasti akan memenuhi ruangan. Belum lagi kalau Mama Papa yang tinggal di rumah minimalis. Untuk itu, salah satu solusinya hanya menyewa perlengkapan bayi yang dibutuhkan saja. Ketika sudah habis masa sewa, tinggal kita kembalikan saja. Jadi lebih hemat tempat juga, kan? 

  • Terjamin keamanan dan kebersihannya

Mama Papa pernah terpikir untuk membeli perlengkapan bayi bekas? Daripada membeli barang bekas yang tidak bisa kita pastikan kebersihannya, lebih baik sewa perlengkapan bayi dari toko terpercaya saja!  Karena, jasa penyewaan perlengkapan bayi selalu memastikan barang yang disewakan aman dan terjaga kebersihannya. Sehingga hal ini lebih membuat kita tenang, karena bayi lebih aman.                                                                                     

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penggunaan Prangko
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?