Tampang

Jasa Pembuatan Kanopi dengan Harga Spesial dan Proses Pengerjaan Cepat

6 Mei 2020 15:52 wib. 1.894
0 0
Jasa Pembuatan Kanopi dengan Harga Spesial dan Proses Pengerjaan Cepat

Canopy kain atau disebut juga dengan tenda awning ini terbuat dari kain kanvas, acrylic dan katun atau benang polyester pilihan yang kuat dan kokoh. Didukung dengan kerangka besi, galpanis, alumunium ataupun stainless. Kanopi kain ini dapat melindungi dari cahaya matahari dan hujan serta terbebas dari pemanasan global. Selain berfungsi sebagai pelindung dari cuaca juga membuat bangunan terlihat lebih indah.

  • Kanopi Kaca

Yaitu kanopi yang terbuat dari kaca yang memungkinkan sinar matahari dapat masuk denagn leluasa karena bentuknya yang transparan serta ringan. Untuk pemasangan kanopi ini dirangkap dua agar ketika terjadi benturan tidak akan pecah.

  • Kanopi Ondulin

Kanopi dengan atap lembaran 10 lembar dengan bahan dasar onduline yang tidak lain adalah kanopi yang memiliki ketahanan baik terhadap karat dan korosi. Di samping itu juga kanopi jenis ini mempunyai daya serap yang yinggi terhadap padas serta kekedapan terhadap suara hujan. Memiliki ketahanan terhadap terpaan angin dengan kecepatan 120 mph.

  • Kanopi Spandex

Terbuat dari seng atau alumunium yang menghasilkan produk kanopi yang kuat dan kokoh serta ketahanan teruji. Daya tahan bisa mencapai hingga 20 tahun. Selain itu juga ukurannya yang variatif hingga dapat disesuaikan ketebalannya. 

  • Kanopi Alderon

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep dan Cara Membuat Sate Taichan
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jul 2017
Penembak Las Vegas, Kakek 64 Tahun
0 Suka, 0 Komentar, 3 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?