Tampang

Gaya Fashion Selebriti untuk Semua Bentuk Tubuh: Tips Tampil Percaya Diri dengan Gaya yang Tepat!

4 Jun 2024 16:18 wib. 45
0 0
Model fasion
Sumber foto: canva.com

Bentuk Tubuh Hourglass
Jika Anda memiliki bentuk tubuh hourglass, artinya pinggang Anda lebih sempit dibandingkan dengan bahu dan pinggul yang lebar. Anda memiliki keberuntungan bisa menonjolkan bentuk tubuh ini dengan gaya fashion selebriti yang memperlihatkan potongan atasan dan dress yang mempertegas lekuk tubuh. Pilihlah pakaian dengan potongan yang pas di pinggang dan memperlihatkan lekuk tubuh dengan elegan.

Bentuk Tubuh Rectangle
Bentuk tubuh rectangle ditandai dengan proporsi tubuh yang cenderung lurus dari bahu hingga pinggul. Untuk menyesuaikan gaya fashion selebriti, tambahkan dimensi pada tampilan dengan memakai atasan atau dress yang memiliki detail seperti layer, pleats, atau drapery. Potongan atasan yang lebih fitted juga bisa membantu memperlihatkan bentuk tubuh dengan lebih baik.

Tips Tampil Percaya Diri
Selain memilih pakaian sesuai dengan bentuk tubuh, ada beberapa tips tambahan untuk tampil percaya diri. Pertama, pastikan untuk selalu merasa nyaman dengan pakaian yang Anda kenakan. Kenyamanan akan memberikan kesan percaya diri yang lebih besar. Kedua, jangan ragu untuk bereksperimen dengan gaya fashion selebriti yang sesuai dengan kepribadian Anda. Setiap orang memiliki selera fashion yang berbeda, jadi jangan takut untuk mengeksplorasi gaya yang sesuai dengan karakter Anda.

Dengan memperhatikan tips-tips di atas, Anda dapat menemukan gaya fashion selebriti yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan tampil percaya diri setiap hari. Ingatlah bahwa kunci utama dari gaya fashion adalah kenyamanan dan percaya diri. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda untuk mengeksplorasi gaya fashion yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh dan kepribadian Anda.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%