Tampang

Dengan Minum Minuman Jenis Ini, Kamu Bisa Kecilkan Perut Buncit yang Melanda

23 Nov 2017 08:10 wib. 1.396
0 0
Dengan Minum Minuman Jenis Ini, Kamu Bisa Kecilkan Perut Buncit yang Melanda

Sudah umum diketahui bahwa minum 8 gelas air putih sehari dapat menjaga tubuh terhidrasi dengan baik dan membantu proses detoksifikasi. Anda dapat menambahkan potongan lemon dalam air putih yang diminum untuk meluruhkan lemak dan membantu mengecilkan perut buncit. Minum segelas air yang dicampur perasan setengah buah lemon pada pagi hari dapat pula membantu proses detoksifikasi dan kinerja organ hati yang lebih baik.

4. Minum Jus Cranberry

Jus Cranberry mengandung vitamin C, mineral, antioksidan, serta asam organik yang mampu menstimulasi produksi enzim pencernaan yang dapat membantu mengecilkan perut buncit Anda. Perlu diingat bahwa jus cranberry menjadi efektif apabila tidak mengandung gula.

5. Minum air jahe

Selain dapat menghangatkan tubuh, jahe juga dapat membakar lemak di tubuh dan mengatur kadar gula darah Anda. Dengan demikian, jahe dapat membuat Anda merasa kenyang sehingga menurunkan nafsu makan.

6. Minum teh dandelion

Teh dandelion menjadi populer akhir-akhir ini karena manfaatnya untuk kesehatan. Anda dapat membuat teh dari daun maupun bunga dari tanaman dandelion untuk memperlancar proses pencernaan. Teh dandelion dapat membakar lemak seperti teh hijau dan menciptakan perasaan kenyang seperti air jahe, sehingga dapat menurunkan nafsu makan setelah meminumnya.

7. Konsumsi chia seeds

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?