Tampang

Beberapa Sulam Alis Yang Perlu Kamu Ketahui

19 Feb 2022 18:12 wib. 1.497
0 0
Beberapa Sulam Alis Yang Perlu Kamu Ketahui

Teknik 3 dimensi adalah teknik inovasi dari teknik sulam alis 2D. Sela alis yang kosong diisi dengan pigmen untuk berikan efek bulu tebal namun tetap natural. Teknik gambar yang digunakan pada sulam alis 3D berbeda dengan yang 2D. Hasilnya juga lebih padat dibanding sulam alis 2D. Dengan teknik sulam alis 3D, alis dilukis dengan gurat-gurat halus meniru tampilan serat rambut asli. Efek natural seperti rambut alis yang seolah-olah timbul pada hasil akhir lah yang membuat teknik ini dinamakan 3D.

Sulam alis 6D

Setelah sulam alis 3D, muncul lah sulam alis 4D dan 4D. Teknik sulam alis 6D hampir sama dengan yang 4D. Sulam alis 6D adalah inovasi gabungan dari teknik Microblading 3D dan 4D. Hasilnya lebih alami dibanding teknik-teknik sulam alis sebelumnya.

Salah satu yang buat hasilnya makin alami adalah penggunaan tinta pada sulam alis 6D berbeda dengan sulam alis 2D, 3D dan 4D. Sulam alis 6D memiliki teknologi yang lebih advanced, yang buat hasilnya jadi lebih halus dan alami. Bayangkan, teknik ini bisa memberi tampilan bayangan di balik serat buatannya. Oleh karena dimensi yang buat gambar rambut alis jadi lebih terlihat hidup ini, hasil akhir jadi makin natural, tebal, dan rapi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Solusi Bujuk Anak Agar Mau Keramas
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?