Tampang

Aghnia Punjabi Menyalahkan Diri Sendiri Setelah Anaknya Jadi Korban Kekerasan Pengasuh

2 Apr 2024 21:10 wib. 47
0 0
Aghnia Punjabi Menyalahkan Diri Sendiri Setelah Anaknya Jadi Korban Kekerasan Pengasuh
Sumber foto: Instagram

Kisah tragis Aghnia Punjabi menjadi sorotan publik setelah anaknya, Cana, dilaporkan mengalami kekerasan oleh pengasuhnya. Aghnia Punjabi mengungkapkan rasa bersalah dan penyesalannya melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahan yang penuh emosi, Aghnia menyalahkan dirinya sendiri sebagai seorang ibu yang bekerja.

Pada Senin (1/4/2024), Aghnia Punjabi menuliskan isi hatinya terkait insiden kekerasan yang menimpa putrinya. Dalam postingan tersebut, dia mengungkapkan bahwa dia merasa bersalah karena sebagai seorang ibu yang bekerja, ia harus menitipkan anaknya pada seorang pengasuh. Aghnia menuliskan, "Working mom pakai suster salah? Yang salah itu aku, aku ini ibunya, aku ini salah, salah bgt bgt bgt bgt sampai nggak bisa dimaafkan. Aku aja nggak memaafkan diriku." Ungkapannya mencerminkan rasa penyesalan yang mendalam atas kejadian tersebut. 

Tak hanya itu, Aghnia Punjabi juga menunjukkan rasa penyesalan melalui unggahan selanjutnya. Dia menyebut bahwa dia membenci dirinya sendiri, merasa tidak bisa memaafkan diri sendiri, dan bahkan bertanya kepada Tuhan mengapa dia diciptakan di dunia ini. Ungkapan-ungkapan itu mencerminkan beban emosional yang amat berat yang dirasakan Aghnia atas kejadian yang menimpa putrinya.

Kasus Cana yang menjadi korban kekerasan pengasuh telah menyita perhatian publik, dan banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Aghnia Punjabi dalam menghadapi masa sulit ini. Dalam situasi seperti ini, penting bagi seorang ibu untuk mendapatkan dukungan mental dan emosional yang memadai. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pak Paloh dan Ketua Umum PKB Tidak Ada
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: