Tampang

Apa Saja Tren Mode yang Akan Meningkatkan Penampilan Anda?

4 Jul 2024 19:15 wib. 184
0 0
Tren Mode yang Akan Meningkatkan Penampilan
Sumber foto: google

9. Layering
Teknik layering atau mengenakan beberapa lapis pakaian tidak hanya memberikan kehangatan tetapi juga membuat penampilan lebih menarik. Anda bisa memadukan turtleneck dengan dress tanpa lengan, atau mengenakan kemeja di bawah sweater. Layering memungkinkan Anda untuk bermain dengan tekstur, warna, dan pola sehingga menciptakan tampilan yang unik dan personal.

10. Sustainable Fashion
Sustainable fashion atau mode berkelanjutan semakin populer seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya lingkungan. Pilihan bahan organik, daur ulang, dan produksi yang ramah lingkungan menjadi perhatian utama. Selain mendukung pelestarian lingkungan, mode berkelanjutan juga menawarkan desain yang stylish dan tidak kalah dengan mode konvensional.

11. Gaya Monokrom
Gaya monokrom, yakni mengenakan pakaian dengan satu warna dominan, menjadi tren yang tidak lekang oleh waktu. Warna-warna seperti hitam, putih, beige, dan navy sering dipilih untuk menciptakan tampilan yang elegan dan sophisticated. Anda bisa bermain dengan berbagai nuansa dan tekstur dari satu warna untuk memberikan dimensi dan kedalaman pada penampilan.

Dengan mengikuti tren mode terkini, Anda tidak hanya dapat meningkatkan penampilan tetapi juga mengekspresikan diri melalui gaya berpakaian. Pilih tren yang paling sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup Anda untuk mendapatkan penampilan yang maksimal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Benarkah RI Akan Memiliki Manasik Center?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.