Tampang

Altha Rent Jasa Sewa Mobil Tarif Termurah Dengan Armada Terbaru Dan Terawat

20 Sep 2021 18:08 wib. 1.616
0 0
Altha Rent Jasa Sewa Mobil Tarif Termurah Dengan Armada Terbaru Dan Terawat

Jasa travel umumnya menggunakan mobil van komersial berkapasitas 16 seats. Apabila Anda ingin duduk dengan nyaman dan lega sepanjang perjalanan, sebaiknya pilihlah travel yang menggunakan mobil berkapasitas 11 seats. Dengan begitu, anda dapat duduk dengan lega dan tak perlu duduk terlalu berdekatan dengan penumpang lainnya. Salah satu jasa travel berkualitas dengan harga terbaik adalah Altha Rent yang menyediakan sewa Hiace Jakarta.

  • Mobil yang mewah

Mobil premium menawarkan fasilitas yang memberikan kenyamanan. Mulai dari jok yang lebih empuk, kulit jok lebih lembut, captain seat, hingga arm dan leg rest. Mobil premium juga didukung dengan mesin berteknologi tinggi dan suspensi lebih empuk. Dengan naik mobil seperti ini, anda tidak akan merasa lelah dan mabuk di perjalanan, sehingga akan tetap segar sesampainya di tujuan.

  • Mobil dengan fasilitas hiburan 

Saat melakukan perjalanan jauh, kemungkinan besar anda akan merasa bosan di tengah jalan. Apabila hanya memanfaatkan hiburan dari gadget, baterai dan kuota internet akan terancam cepat habis. Alangkah baiknya bila Anda bisa memanfaatkan hiburan yang tersedia dalam mobil. Dan jika anda membutuhkan hiburan dalam perjalanan, pilihlah mobil travel yang menawarkan hiburan lengkap, seperti radio, TV, dan DVD player. Anda pun bisa bersenang-senang dan bernyanyi bersama-sama teman seperjalanan. Travel Semarang Jakarta adalah salah satu jasa travel yang telah berpengalaman dalam melakukan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

  • Driver Profesional

Driver yang bekerja ditempat jasa travel biasanya adalah driver yang telah berpengalaman dan profesional. Ada pelatihan standar prosedur pelayanan kepada pelanggan, mulai dari cara mengemudi, etika berkomunikasi kepada customer dan ontime saat antar jemput.

  • Armada terbaik

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?