Tampang

6 Tanda-tanda Kita Menarik, Yang Mungkin Tidak Kita Sadari

28 Jun 2024 04:44 wib. 59
0 0
6 Tanda-tanda Kita Menarik, Yang Mungkin Tidak Kita Sadari
Sumber foto: google

Ketika seseorang tidak menyukai orang lain, mereka cenderung ingin menjaga jarak sejauh mungkin atau bahkan meminimalisasi interaksi. Ini disebabkan karena energi mereka membuat orang tersebut tidak nyaman, sehingga mereka secara spontan menjauh dari orang tersebut.

Namun, dengan orang yang dianggap menarik, orang lebih cenderung untuk mau berdekatan. Hal ini disebabkan oleh kemungkinan orang tersebut menyukai beberapa hal tentang orang tersebut, seperti cara berbicara, aroma parfumnya, karakter mereka, atau hal lain tentang orang tersebut. Energinya terlihat menarik bagi orang lain.

2. Orang Senang Berada di Dekat Kita
Menurut buku "The Art of Seduction" karya Robert Greene, hasrat seseorang bersifat meniru dan kompetitif. Orang cenderung menyukai apa yang orang lain sukai dan biasanya termotivasi untuk mengambil hal-hal yang mereka anggap berharga dari orang lain.

Inilah sebagian alasan mengapa seseorang bisa terlihat lebih menarik ketika mereka sering berada di dekat orang-orang yang dianggap menarik. Orang juga menganggap kita lebih menarik ketika orang lain selalu bahagia di sekitar kita. Contohnya adalah komedian yang sulit untuk tidak disukai karena mereka memberikan kegembiraan kepada orang lain.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%