Tampang

6 Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Kulit Berkerut dan Kusam, Yuk Cobain!

5 Jan 2018 11:59 wib. 1.279
0 0
6 Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Kulit Berkerut dan Kusam, Yuk Cobain!

Pertanyaannya, apa yang umumnya dilakukan untuk menghindari dan menghilangkan masalah kulit berkerut dan kusam? Tak dipungkiri mencari bantuan kosmetik. Dan memang benar, kalau bisa menemukan produk yang sesuai dan pas diiringi pemakaian rutin perlahan kerutan berkurang dan kulit lebih cerah. Tapi cukup itu sajakah? Tentu tidak. Perawatan dari dalam tak kalah penting, terutama lewat detoksifikasi. Anda mungkin sangat familiar dengan istilah ini. Ya, detoksifikasi merupakan metode membuang toksin (racun) dari dalam tubuh melewati keringat, tinja, pernapasan, dan air seni (urin) dengan memanfaatkan 4 organ penting yakni kulit, saluran cerna, ginjal dan hati.

Nah, tanpa disadari racun dalam tubuh terakumulasi dan menghambat penyerapan nutrisi dan oksigen dalam tubuh, walaupun sebenarnya secara alami dapat membuang dan menetralisir secara tak sempurna. Lalu bagaimana untuk bisa melakukannya dengan sempurna? Caranya tetap menggunakan bahan alami seperti buah dan daun-daunan berikut:

emblica, kaya akan bioflavonoid vitamin C dan sun protection dari dalam. Bisa menghambat produksi melanin dan memutihkan kulit.

schizandra, dipercaya ampuh mencegah kerusakan kolagen dan elastin yang bisa mengurangi garis-garis keriput serta berfungsi dalam proses detoksifikasi.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Menang Bermain Higgs Domino Island
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2023

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?