Tampang

5 Tanda Ini Buktikan Bahwa Kualitas Tidur Kamu Buruk

12 Feb 2018 14:38 wib. 1.175
0 0
5 Tanda Ini Buktikan Bahwa Kualitas Tidur Kamu Buruk

Penelitian menunjukkan adanya hubungan antara tidur dan suasana hati Anda, jadi memiliki waktu tidur yang kurang benar-benar bisa membuat mood Anda tidak enak di pagi hari, terutama jika Anda terbiasa tidur dengan waktu yang kurang. Tentu saja, solusi yang pasti di sini adalah mengurus diri sendiri dan luangkan waktu istirahat yang cukup di malam hari. Tetapi, bila hal tersebut tidak memungkinkan, buatlah perencanaan yang menenangkan dan membantu Anda mengatasi temperamental, seperti meditasi, yoga, latihan pernapasan atau apapun yang membantu Anda tetap tenang.

2. Anda mulai mendengkur saat tidur malam hari

Jika Anda tiba-tiba mendengkur sepanjang waktu tidur, dan Anda sebelumnya tidak pernah seperti itu, kemungkinan hal tersebut karena Anda belum memiliki tidur yang cukup berkualitas. Mendengkur adalah gejala langsung dan indikator dari kondisi sleep apnea, yang berarti bahwa jalan napas Anda berulang kali terblokir sepanjang malam dan hal ini menyebabkan Anda terbangun dari tidur untuk bernafas, sehingga mengganggu siklus tidur Anda.

Jika Anda memiliki sleep apnea, ada beberapa cara untuk mengobatinya, termasuk alat pernapasan khusus dan posisi tidur yang dapat Anda lakukan. Jadi, pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang apa yang terbaik untuk Anda terkait masalah ini.

3. ’Membalas’ tidur panjang di akhir pekan

Jika Anda tidur dengan waktu enam jam semalam saat hari kerja dan 14 jam saat akhir pekan, ada kemungkinan siklus tidur tersebut menimbulkan rasa tidak segar dan lesu bagi tubuh Anda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?