Tampang

5 Sikap yang Perlu Dimiliki agar Tidak Diremehkan Orang Lain

21 Apr 2024 21:54 wib. 101
0 0
5 Sikap yang Perlu Dimiliki agar Tidak Diremehkan Orang Lain
Sumber foto: google

Menurut NBC News, 85% orang mengalami rendahnya rasa percaya diri. Hal ini menandakan bahwa kita perlu melakukan perubahan seperti meningkatkan kepercayaan diri agar tidak diremehkan orang lain. Orang yang percaya diri cenderung menunjukkan kepribadian yang kuat dan yakin. Kepercayaan diri yang tinggi juga membuat kita lebih mampu menyampaikan pendapat atau ide dengan jelas dan tegas. Dengan meningkatkan kepercayaan diri, kita dapat membangun citra diri yang positif di mata orang lain dan menghindari diri dari diremehkan.

Agar bisa meningkatkan kepercayaan diri, kita bisa mencoba mengikuti pelatihan atau kursus yang relevan untuk mengasah kemampuan personal, atau secara reguler melibatkan diri dalam aktivitas yang memperluas wawasan dan pengetahuan pribadi. Selain itu, menyadari kelebihan dan kekurangan diri sendiri juga merupakan langkah awal yang penting dalam membangun kepercayaan diri yang kuat.

## Stop Jadi People Pleaser

Pernahkah Anda merasa cemas ketika orang lain marah? Atau merasa ragu untuk memberikan pendapat? Itu tandanya Anda adalah seorang people pleaser dan sebaiknya Anda berhenti melakukannya. Dengan berhenti menjadi people pleaser, kita dapat menetapkan batasan yang sehat dalam hubungan dengan orang lain. Kita juga dapat memprioritaskan kebutuhan dan harga diri kita sendiri sehingga orang lain lebih cenderung menghargai dan menghormati kita.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ada tamu
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?