Tampang

5 Kebiasaan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual

16 Jun 2024 16:08 wib. 41
0 0
Gairah Seksual
Sumber foto: google

Untuk meningkatkan gairah seksual, ada beberapa kebiasaan yang bisa diterapkan. Berbagai cara dapat dilakukan agar gairah seksual tetap berada pada level yang baik. Ada banyak aspek yang dapat dicoba untuk mencapai hal tersebut, mulai dari asupan makanan hingga perilaku tertentu.

Menurut Healthline, faktor internal dan eksternal dapat mempengaruhi hasrat atau libido seseorang. Hormon, obat-obatan, dan kebiasaan tertentu bisa mempengaruhi libido. Setiap orang memiliki tingkat libido yang berbeda dan cara untuk meningkatkan libido juga bervariasi. Namun, beberapa kebiasaan umum yang dapat membantu meningkatkan libido antara lain:

1. Konsumsi Buah-buahan

Salah satu kebiasaan yang dapat meningkatkan gairah seksual adalah dengan mengonsumsi buah-buahan. Tersedia berbagai jenis buah yang diklaim dapat meningkatkan libido, seperti buah ara, pisang, dan alpukat. Buah-buahan ini mengandung vitamin dan mineral penting yang dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, sehingga rutin mengkonsumsinya dapat mendukung kehidupan seksual yang sehat dan penuh gairah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%