Tampang

5 Faktor Wanita Hobi Belanja Meski Tak Memakainya

11 Mar 2018 18:59 wib. 1.582
0 0
5 Faktor Wanita Hobi Belanja Meski Tak Memakainya

Tidak diragukan lagi ketika wanita yang hobi belanja bertemu jalan bareng teman yang juga hobi belanja, maka bisa dipastikan mereka lebih cenderung belanja lebih banyak. Karena tak ada yang mengingatkan mereka apakah butuh atau tidak, kemahalan atau tidak, sebaliknya keduanya pasti sama-sama saling mendukung untuk membeli barang yang diinginkan. Bahkan tidak peduli dengan jumlah uang yang mereka habiskan untuk berbelanja.

  • Faktor mood

Sebagian wanita saat mengalami kegalauan atau sedang mengalami masalah berat, terkadang untuk melampiaskan kegalauan tersebut mereka pergi belanja untuk menghibur diri. Menganggap bahwa dengan berbelanja dapat mengalihkan pikiran mereka pada masalah berat yang sedang mereka alami. Tidak jarang mood seorang wanita mempengaruhi perilakunya untuk mengalihkan perhatiannya dari kegalauan misalnya dengan makan banyak atau pun belanja.

  • Ikut trend untuk pamer

Wanita yang fashionable terkhusus mereka yang hobi belanja pasti tidak akan ketinggalan dengan trend yang sedang ramai. Hal tersebut banyak wanita memutuskan membeli suatu barang hanya karena tidak ingin ketinggalan trend yang sedang ramai di pasaran. Memiliki keinginan pamer dengan teman-temannya bahka ia juga membeli barang yang sedang trend. Bukan karena butuh tetapi hanya karena ingin pamer dan tidak ingin ketinggalan trend.

  • Alasan lucu

Untuk pada pria yang memiliki pernah pacaran pasti sebagian besar dari kamu mengalami masa dimana cewe ketika melihat sesuatu yang menarik trus mengatakan “ih lucu” kata tersebut merupakan kata yang sering keluar diucapkan wanita sebagai bentuk reaksi ketika melihat sesuatu yang dia anggap menarik. Akibatnya karena menurut dia lucu, maka tidak segan-segan mengeluarkan isi dompetnya untuk mendapatkan barang tersebut, bukan karena butuh tetapi karena lucu.  

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?