Tampang

11 Tips Belajar Nyetir Mobil yang Wajib Kamu Ketahui Bagi Pemula

31 Mar 2018 22:45 wib. 7.073
0 0
11 Tips Belajar Nyetir Mobil yang Wajib Kamu Ketahui Bagi Pemula

Dengan latihan secara rutin sudah bisa membantu anda untuk memperlancar dalam mengemudi mobil. Untuk awal – awal dalam latihan mengemudi mobil usahakan belajar di tanah lapangan dahulu, selain tempatnya yang luas di lapangan tidak ada kendaraan lain yang lewat. Sehingga mempermudah anda untuk cepat bisa lancar.

Pelajari cara dasar – dasar terlebih dahulu seperti hal nya bagaimana cara mematikan atau menghidupkan mesin mobil, kemudian memulai dengan hal – hal yang mudah yaitu memajukan dan mundur kan mobil, belok ke kanan dan ke kiri. Mencoba hal – hal yang agak sulit seperti memutar mobil, memindah gigi dari gigi 1 ke gigi 2 atau ke gigi 3 hingga hafal dan bagai mana cara mengurangi gigi. Jika cara mengemudi mobil manual bagi pemula yaitu untuk lebih mudahnya dengan membuat pembatas garis lurus untuk berlatih jalan lurus tanpa keluar dari jalur atau dari garis yang telah dibuat tanda. Membuat tanda untuk belajar bagaimana cara parkir mobil.

3. Memberi Tanda 

Memberi tanda latihan di gaian sebelah pojok depan kiri mobil untuk memberi perkiraan apakah sudut yang terjauh pada mobil masih bisa memasuki jalanan yang sempit atau masih bisa digunakan untuk belajar parkir.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?