Tampang

Kepala BP Batam Muhammad Rudi Membuka Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024

23 Jun 2024 19:02 wib. 34
0 0
Kepala BP Batam Muhammad Rudi Membuka Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024
Sumber foto: Tribunnews.com

Muhammad Rudi menyampaikan optimisme bahwa dengan infrastruktur yang mumpuni, Batam mampu menjadi tuan rumah untuk event-event besar secara rutin. "Kami terus mengembangkan infrastruktur Batam. Mulai dari jalan dengan 6 lajur, kemudian Pembangunan Terminal II kita bangun, kita harapkan 2 tahun ke depan Bandara Terminal II akan mampu menampung 2 juta orang di Bandara. Sehingga event-event besar dapat kita sukseskan di Batam," ungkap Muhammad Rudi.

Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen pemerintah kota Batam dalam meningkatkan fasilitas dan sarana untuk mendukung industri pariwisata dan olahraga. Ketersediaan infrastruktur yang memadai akan memberi pengaruh positif terhadap perkembangan sektor olahraga di kota ini, dan tentunya memberikan dampak ekonomi yang signifikan.

Dukungan pemerintah daerah setempat sangat penting dalam menarik minat penyelenggaraan event nasional dan internasional, yang pada gilirannya menjadikan Batam sebagai tujuan utama bagi atlet dan penggemar olahraga dari seluruh penjuru Indonesia. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Nasi Goreng
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024
udang
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%