Tampang

Antusiasme Masyarakat Terhadap Riders Parade MotoGP 2024 Di Kota Mataram

26 Sep 2024 19:35 wib. 24
0 0
Antusiasme Masyarakat Terhadap Riders Parade MotoGP 2024 Di Kota Mataram
Sumber foto: iStock

Sambutlah gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 (MotoGP 2024) dengan antusiasme yang membara, ketika Pertamina, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bersatu mempersembahkan Pertamina Grand Prix Of Indonesia Riders Parade di Kota Mataram. Para pembalap yang menghadiri Riders Parade disambut dengan antusiasme luar biasa dari ribuan fans yang memenuhi sepanjang rute perjalanan parade. 

Acara tersebut dimeriahkan oleh kehadiran Pembalap MotoGP dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, seperti Fabio Di Giannantonio, Marco Bezzecchi, Jorge Martin, Enea Bastianini, Alex Rins, Jack Miller, Raul Fernandez, Luca Marini, dan Mario Aji. Bahkan, Marc Marquez pun turut hadir menyusul di tengah berlangsungnya parade yang digelar pada Rabu, 25 September 2024, dari Lapangan Sangkareang menuju Teras Udayana di Lombok.

Antusiasme masyarakat Mataram begitu mengagumkan bagi para pembalap, terutama karena warga Mataram sangat mencintai balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut. Aji Anom Purwasakti, selaku Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, tidak luput dari mengapresiasi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat beserta jajaran Forkopimda atas dukungan penuhnya untuk perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

hehamahua
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2019

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.