Tampang

Trump Menunda Keputusan Tarif di Uni Eropa, Kanada dan Meksiko

1 Mei 2018 21:58 wib. 1.056
0 0
Trump Menunda Keputusan Tarif di Uni Eropa, Kanada dan Meksiko

Sementara fokus utama dari tarif AS adalah China, Presiden Donald Trump secara rutin mengkritik persyaratan perdagangan antara Amerika Serikat dan negara-negara UE. Sebagai tanggapan, UE telah menegaskan bahwa perdagangan akan dibicarakan hanya setelah pembebasan permanen dan tanpa syarat dari tarif AS diberikan.

Dalam percakapan telepon terbaru Malmstrom dengan Ross, Malmstom menolak permintaan Ross untuk membatasi ekspor baja dan aluminium Uni Eropa secara sukarela ke Amerika Serikat sebesar 90 persen dari rata-rata level 2016-17. Langkah itu akan mengurangi ekspor Eropa sebesar 16,3 persen.

"Anda tidak membuat perang dagang dengan sekutu Anda. Ini terlalu rumit jika Anda berperang melawan semua orang," kata Macron sebelum kunjungannya ke Washington pekan lalu. "Anda membuat perang perdagangan melawan Cina, perang dagang melawan Eropa, perang di Suriah, perang melawan Iran. Ayolah, itu tidak berhasil. Anda butuh sekutu. Kami adalah sekutu. "

Uni Eropa, mitra dagang terbesar Amerika Serikat dengan perdagangan dua arah yang dinilai oleh Komisi Eropa pada $ 765 miliar untuk barang pada tahun 2017 dan $ 528 miliar pada tahun 2016 untuk layanan, telah menyiapkan strategi pembalasan jika pembebasan tidak diperbarui.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?