Tampang

Robert Kiyosaki Mengingatkan Kembali Akan Kiamat Finansial, Disarankan Untuk Membeli 3 Aset Ini

7 Okt 2024 05:19 wib. 54
0 0
Robert Kiyosaki Mengingatkan Kembali Akan Kiamat Finansial, Disarankan Untuk Membeli 3 Aset Ini
Sumber foto: Google

Meskipun memberikan nasihat mengenai akumulasi aset, Kiyosaki sebelumnya telah menuduh pemerintah dan lembaga terkait gagal mengelola perekonomian secara efektif. Ia telah lama mengkritik tajam Federal Reserve dan entitas pemerintah lainnya, dengan menyebut mereka sebagai "keluarga Adams" dan "kartun yang membunuh perekonomian."

Sebagai penasehat keuangan, Kiyosaki juga mengungkapkan pandangan bahwa pemerintah menunjukkan kurangnya kepedulian terhadap warga negaranya. Dia menyarankan bahwa satu-satunya cara untuk melindungi diri adalah dengan bekerja keras, mengelola uang dengan bijaksana, dan berinvestasi pada aset seperti emas, perak, dan Bitcoin. Selain itu, Kiyosaki juga dikenal sebagai kritikus yang tegas terhadap kebijaksanaan keuangan konvensional dan pendukung pendidikan keuangan.

Pada pandangan sebelumnya, Kiyosaki telah memperingatkan untuk tidak mengumpulkan produk investasi tradisional yang dianggapnya tidak berharga, seperti uang kertas, saham, obligasi, reksa dana, dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF).

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilustrasi Kepribadian
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.