Tampang

Nestlé Indonesia: Kolaborasi Bersama UNU dalam Mewujudkan Visi Pendidikan dan Manufaktur Terbaik

2 Apr 2024 21:06 wib. 237
0 0
Nestlé Indonesia: Kolaborasi Bersama UNU dalam Mewujudkan Visi Pendidikan dan Manufaktur Terbaik
Sumber foto: merdeka.com

Salah satu hal yang menarik dari kehadiran PT Nestlé Indonesia dalam Industri Hub di UNU Yogyakarta adalah menjadi satu-satunya mitra FMCG multinasional. Hal ini mencerminkan komitmen PT Nestlé Indonesia dalam mendukung pendidikan dan pembangunan industri di Indonesia.

Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta sendiri memiliki visi yang sangat jelas untuk mewujudkan Indonesia yang berkeadilan dan demokratis melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat berdasarkan prinsip Islam ahlus sunnah wal jama’ah an-nahdliyah pada 2050. Dengan adanya Nestlé Industrial Hub di UNU Yogyakarta, diharapkan dapat memberikan wadah yang bermanfaat bagi mahasiswa dalam mendukung visi tersebut.

PT Nestlé Indonesia sendiri juga memberikan komitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan manfaat bersama bagi Indonesia melalui kolaborasi yang dijalankan. Kolaborasi antara PT Nestle Indonesia dan UNU Yogyakarta diharapkan mampu memberikan pengetahuan praktik manufaktur terbaik kepada generasi mendatang, sehingga mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang siap terjun ke dalam dunia industri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

perpustakaan gasibu
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?