Tampang

Ini 7 Langkah Membangun Personal Brand untuk Mendukung Bisnis Anda!

27 Jun 2017 09:36 wib. 1.590
0 0
Ini 7 Langkah Membangun Personal Brand untuk Mendukung Bisnis Anda!

6. Terlibat dengan pengikut Anda.
Tidak cukup untuk menarik pengikut ke personal brand Anda; Anda juga harus membuat mereka tertarik pada Anda. Melanjutkan untuk memproduksi dan mempromosikan konten adalah awal yang baik di sini, tapi lebih baik berinteraksi dengan pengikut Anda secara langsung. Beri mereka imbalan untuk mengikuti Anda, seperti diskon atau promosi khusus, dan pastikan untuk menanggapi semua komentar dan pertanyaan mereka.

7. Memperkuat hubungan antara pribadi dan perusahaan.
Akhirnya, Anda juga ingin memperkuat hubungan antara personal brand dan perusahaan Anda. Terkadang, ikut mempromosikan merek korporat Anda, dan ingatkan pengikut Anda di tempat kesetiaan Anda berada. Anda juga dapat menggunakan merek korporat Anda untuk mengarahkan pengikut ke personal brand individual, menyoroti orang-orang tersebut untuk mode keahlian unik mereka.

Membangun personal brand mungkin tampak sederhana, namun perlu memperhatikan detail dan komitmen terhadap strategi jangka panjang; Anda tidak akan menarik penonton puluhan ribu pengikutnya semalam.
Namun, dalam rentang beberapa minggu, Anda harus memiliki cukup fondasi untuk mendukung merek perusahaan Anda, dan dalam beberapa bulan, personal brand perusahaan Anda berpotensi melipatgandakan jangkauan konten Anda - belum lagi Kepercayaan dari pelanggan Anda.

<1234>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hindari Minum Teh Selepas Makan!
0 Suka, 0 Komentar, 3 Agu 2017
Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2020

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?