Tampang

AS Menawarkan Dana untuk Pengembangan Energi Laut

2 Mei 2018 20:07 wib. 1.082
0 0
AS Menawarkan Dana untuk Pengembangan Energi Laut

Prototipe energi gelombang yang dijuluki Azura sudah dikerahkan di lokasi pengujian di Kaneohe Bay di lepas pantai Oahu, Hawaii. Pengembang Northwest Energy Innovations, dengan bantuan dari hibah federal senilai $ 5 juta, menguji prototipe sebelumnya di lepas pantai Oregon pada tahun 2014.

Departemen Energi mengatakan beberapa pendanaan yang tersedia dapat membantu membiayai gelombang pra-komersial dan prototipe dan sistem pasang surut.

Dengan sebagian besar penduduk AS yang hidup dalam radius 50 mil dari garis pantai, pemerintah di bawah mantan Presiden Barack Obama mengatakan teknologi kelautan dan hidrokinetik dapat membantu memanfaatkan sumber energi terbarukan yang belum dimanfaatkan.

Presiden AS Donald Trump telah menjadi pendukung vokal industri minyak dan gas, meskipun beberapa upaya terbarukan telah maju di bawah berita utama. Tiga kali bulan lalu, Biro Administrasi Energi Manajemen dari pihak administrasi mengusulkan pengembangan energi angin lepas pantai di perairan Samudera Atlantik AS.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?