Tampang

Anda Pengusaha? Simak 3 Cara untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Anda!

27 Mei 2017 11:22 wib. 1.500
0 0
Anda Pengusaha? Simak 3 Cara untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Anda!

Anda juga dapat mengambil langkah lebih jauh dan menyesuaikan kampanye pemasaran Anda yang lain - termasuk yang offline - dengan cara yang sama. Semisal: Perusahaan menyediakan banyak perusahaan dengan produk pemasaran pribadi. Bagian utama bisnis yang dilakukan dengan klien terjadi sepanjang bulan Januari saat mereka mempersiapkan peningkatan beban kerja yang terjadi pada pertengahan bulan. Sesuatu yang dilakukan, yang benar-benar beresonansi dengan klien perusahaan, dicetak setara dengan 1040 form wrapped around a pen. Ini hal yang menyenangkan untuk dilakukan; Dan ini menjadi hit.

3. Ikuti peraturannya.
Pada akhirnya, kepuasan pelanggan adalah faktor penentu untuk membantu membangun dan memelihara loyalitas di antara pelanggan Anda. Dalam hal ini, penting untuk mematuhi "Aturan Emas" dan "Aturan Platinum" Google. Yang pertama, yang meminta kita untuk memperlakukan orang lain sebagaimana ingin diperlakukan, dapat tercermin dalam bisnis dalam sesuatu yang sederhana seperti 100 persen jaminan kepuasan. Aturan Emas mungkin sedikit dari yang diberikan, namun signifikansi untuk mempertahankan pelanggan tidak dapat diabaikan.

Aturan Platinum, yang dapat diterapkan dalam komunikasi, menyarankan agar kita berinteraksi dengan orang-orang sesuai keinginan mereka. Jika seseorang menghubungi Anda melalui email, tindak lanjuti menggunakan email; Jika ada yang menjangkau melalui media sosial, balas menggunakan media sosial. Selanjutnya, jika Anda tidak berhubungan dengan pelanggan, ambil petunjuknya. Jangan mencaci maki dia dengan pesan dengan harapan menghidupkan kembali nyala api yang sekarat; Hal tersebut bisa saja terjadi karena kemungkinan ada alasan kurangnya kontak.

Bersama-sama, kedua peraturan berjalan beriringan saat Anda membangun hubungan bisnis-pelanggan yang sehat. Hubungan itu sangat penting, dan kemungkinan itu akan tercermin dalam tingkat retensi Anda.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?