Tampang

90 Penerbangan Air India Express Dibatalkan Imbas Ratusan Kru Cuti Sakit Massal

12 Mei 2024 11:54 wib. 87
0 0
90 Penerbangan Air India Express Dibatalkan Imbas Ratusan Kru Cuti Sakit Massal
Sumber foto: google

Lebih dari 90 penerbangan Air India Express dibatalkan pada Rabu 8 Mei setelah hampir 200 awak kabinnya mengambil cuti sakit yang diajukan mendadak pada Selasa 7 Mei. Sebelum adanya kru sakit massal ini, Air India Express mengoperasikan sekitar 360 penerbangan setiap hari.

Para pejabat Air India Express menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pembatalan ini dan menjelaskan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Mereka juga menegaskan bahwa kebijakan keselamatan adalah prioritas utama mereka, dan keputusan untuk membatalkan penerbangan dibuat berdasarkan kepatuhan terhadap standar keselamatan dan aturan prosedur yang berlaku.

Pada hari Rabu, sebagian besar penerbangan yang dibatalkan adalah penerbangan domestik, tetapi beberapa penerbangan internasional juga terpengaruh. Sebagian besar penumpang yang terdampar di bandara mengalami ketidakpastian mengenai kapan mereka dapat terbang lagi, sementara beberapa di antara mereka bersiap untuk mencari opsi alternatif.

Diketahui bahwa sebagian besar kru yang mengajukan cuti sakit mendadak tersebut adalah karyawan junior, yang pada umumnya memiliki tekanan kerja yang lebih besar dibandingkan dengan karyawan senior. Para pihak yang terlibat sedang menyelidiki lebih lanjut apakah ada faktor tertentu yang memicu dari tindakan karyawan ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%