Tampang

5 Kiat Sukses Berbisnis di Platform Instagram

17 Agu 2017 06:51 wib. 1.216
0 0
5 Kiat Sukses Berbisnis di Platform Instagram

Bila dilakukan dengan baik, ini bisa menghasilkan ROI tinggi yang sulit diraih metode pemasaran lain. Perhatikan jumlah follower dan tingkat interaksi si influencer. Idealnya, Anda butuh influencer dengan jumlah follower di atas 500.000 dan komentar atau like yang tinggi di setiap post.

Influencer mungkin memiliki aturan tersendiri. Mungkin mereka tidak mau mempromosikan produk tertentu, atau punya patokan harga. Pastikan Anda melakukan negosiasi dengan baik.

5. Pasang iklan (Instagram Ads)

Menciptakan iklan yang efektif dan menarik bukan hal mudah. Mungkin Anda butuh percobaan lebih dari sekali sebelum menemukan cara yang tepat, karena itu ada baiknya Anda mempelajari iklan milik perusahaan lain. Anda tidak boleh menyontek ide mereka, tapi Anda bisa menelaah iklan tersebut untuk mencari tahu apa penyebab iklan itu menarik.

Anda juga bisa memanfaatkan metode split testing. Buat empat atau lima versi iklan untuk satu hal yang sama, namun dengan variasi gambar, teks, atau audiens target yang berbeda-beda. Variasi gambar adalah yang terpenting sebab gambar punya dampak terbesar dalam mendorong seseorang untuk mengeklik iklan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?